30 December 2013

Mizzu eyeliner review

holla ladiess^^ gimana kabar liburan kalian nih? aku sihh dihabiskan dengan jalan2 terus bareng temen nih sampai gak nyadar diri kalo udah kantong kering gini . lol
oke kali ini aku ingin ngereview tentang 1 product eyeliner yang bikin aku penasaran karena banyak blogger yang dapat endorse product ini. yaa daripada penasaran dan nunggu ada yang mau ngasih gratis (slap) mending langsung ku order aja deh wkkkk. mizzu eyeliner kalian pasti udah gak asing kan denger merk ini dan rasanya aku ini katro banget baru nyoba sekarang. aku order di instagram sih di milky778 dan harganya murahh banget jadi aku langsung pesan 2. hanya 30ribu udah puas banget. aku langsung jelasin aja per step nya ya review tentang product ini. :)



from package their claim : 
"mizzu mempersembahkan trend baru berupa eyeliner pen dengan kuas tipis dan mudah digunakan. merata sempurna saat diaplikasikan. bentuk yang tegas pada daerah mata. mudah untuk dibawa kemana saja."

☆ Packaging

dengan dus plastik dan dilapisi lagi dengan plastik transparant membuat package ini benar-benar terjamin ke higienisannya serta membuat isi tentu terjamin tak kering. karena murah aku sempat khawatir dengan packagenya ternyata jauh lebih baik dari yang kubayangkan. kalian bisa lihat di fotoku bentuknya yang seperti pulpen dengan tutup rapat dan mudah dibuka.

☆ Kuas Applikator
mengapa aku ingin mencoba product ini? karena aku sangat suka menggunakan eyeliner yang berbentuk kuas xD karena mudah digunakan dan tak perlu repot2 lagi membawa applikasi yang terpisah.

 Warna
Aku memilih dua warna ini entah masih tersedia warna lain/tidak. tintanya pun sangat terang ketika di applikasikan jadi tidak perlu mengulang berkali-kali untuk membuat garis yang lebih jelas.

☆ Waterproofing
kalian bisa melihat foto dibawah ini ketika aku menguji water proving product ini. tapi dari package mereka , mereka juga tidak menulis bahwa product ini waterprofing jadi mereka tidak menipu pembeli xD ahh mereka menulis "membutuhkan 30 detik sampai kering untuk efek tahan air" aku tidak melihatnya dan tak mencoba mendiamkan terlebih dahulu *maaf* tetapi selama aku gunakan product ini memang tahan lama dipakai seharian. nanti kalian bisa melihatnya di akhir post ini foto ku ketika baru menggunakan dan sesudah seharian menggunakan product ini hehe.




☆ Mudah membentuk garis
keunggulan lain product ini yang kusuka sangat mudah membuat garis eyeliner pada mata. untuk garis tipis dan tebal benar-benar mudah mengaturnya. karena kuas ini tebal tetapi memiliki ujung yang tipis jadi jika kalian ingin membuat garis tipis kalian tinggal menggunakan ujung kuas eyeliner dan ketika kalian ingin membuat garis tebal kalian bisa menggunakannya dengan memiringkan eyeliner ketika dipakai.




menggunakan mizzu eyeliner warna cokelat tetapi karena lampu kurang terang jadi terlihat seperti warna hitam XO




Menggunakan mizzu eyeliner warna hitam

☆ Result
aku sangat menyukai hasil ketika memakai eyeliner ini karena sangat sesuai dengan yang kuinginkan walau perlu menunggu agak lama mengeringkannya dimata sebelum benar-benar kering jangan membuka/mengedipkan mata karena akan meninggalkan bekas di lipatan mata. :D 

d(>_< ) Like :
- Murmer wahahhaa XD
- Tahan lama dipakai seharian 
- Tidak terlalu luntur kebawah mata ketika digunakan berjam-jam
- Mudah mengaplikasikannya

(>へ<) Dislike :
- Tintanya yang terang memang membuat warna lebih jelas tetapi perlu waktu beberapa menit untuk mengeringkannya jika masih basah akan meninggalkan bekas di kelopak mata XO


Ketika digunakan sekitar 2-3 jam



Sekitar 6-7 jam digunakan (ahh, mata pandaku ;;;)

Tertarik mencobanya ladies? let's buy it ~~ 

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~















No comments:

Post a Comment